Alhamdulillah Program Studi Keperawatan & Program Pendidikan Profesi Ners STIKes SURYA GLOBAL meraih Peringkat B Baik dari Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan LAM PTKes dengan nomor: 0125 LAM PTKes Akr Sar III 2019 dan 0126 LAM PTKes Akr Pro III 2019 -- PENDAFTARAN MAHASISWA BARU STIKES SURYA GLOBAL 2019 2020 telah DIBUKA -- Program Studi S 1 Kesehatan Masyarakat Konsentrasi: Manajemen Rumah Sakit, Sistem Informasi Kesehatan, Kesehatan Reproduksi Akreditasi Peringkat B SK No. 157 BAN PT Ak XVI S VII 2013 -- ♦ Jadilah Sarjana Kesehatan sekaligus Penghafal Qur an ♦ Gantilah sebagian biaya Kuliahmu dengan menghapalkan Al Qur an ☺

Perpustakaan

Sebagai unsur penunjang perguruan tinggi dalam mencapai visi dan misinya, perpustakaan Pesantren STIKes Surya Global memiliki tujuan mendukung kinerja dari perguruan tinggi dalam menyelenggarakan pendidikan dengan menyediakan sumber-sumber informasi ilmiah di perpustakaan tersebut dan selalu melayani pengguna (mahasiswa) selama menjalankan pendidikan di perguruan tinggi.

 

LAYANAN

-    Koleksi referensi

-    Koleksi sirkulasi

-    OPAC

-    Jurnal/ terbitan berkala

-    Layanan lain: layanan bebas pustaka, fotocopi, akses oleh pengguna di luar civitas akademika  STIKes Surya Global Yogyakarta.

 

Hari dan jam buka :

Hari

Jam

 

Pagi

Siang

Senin – Jumat

08.00 – 11.30

13.00 – 15.00

Sabtu

08.00 – 11.30

 

 

Keanggotaan

Informasi keanggotaan : perpustakaan Pesantren STIKes Surya Global Yogyakarta memberikan fasilitas pinjaman buku teks kepada civitas akademika Pesantren STIKes Surya Global Yogyakarta maksimal 4 eksemplar dengan judul yang berbeda, dengan ketentuan memiliki kartu anggota perpustakaan Pesantren STIKes Surya Global Yogyakarta.

Pendaftaran anggota :

1. Terdaftar sebagai mahasiswa santri Pesantren STIKes Surya Global Yogyakarta

2. Mengisi formulir

3. Menyerahkan 2 lembar foto berwarna ukuran 2 X 3

4. Membayar aktivasi anggota bagi mahasiswa

 

Lain-lain

Komunitas Cinta Buku (KCB)

KCB adalah Komunitas Cinta Buku yang dibentuk oleh bagian perpustakaan untuk meningkatkan mutu dan kualitas perpustakaan, dimana perpustakaan tidak hanya digunakan sebagai tempat peminjaman buku, tetapi juga ajang kreatifitas mahasiswa untuk bisa menyalurkan bakat mereka eperti menulis, baik karya ilmiah maupun non-ilmiah. Kegiatan-kegiatan KCB meliputi : bedah buku, bazaar buku, pelatihan jurnalistik dan pembuatan majalah berdiri.

 

Keanggotaan

Anggota pertama KCB direkrut pada hari Rabu, 14 Oktober 2011 dari mahasiswa/ mahasiswi santri berprestasi dikelas baik prodi keperawatan maupun kesehatan masyarakat. Seiring dengan perkembangan waktu, seluruh mahasiswa santri Pesantren STIKes Surya Global Yogyakarta dapat menjadi anggota KCB dengan cara mengisi formulir yang telah disediakan.