Beranda

YM Online

Admin

Admin Sistem Informasi

Akademik

Dakwah & Kerjasama Kawasan

Tracer Study

Phone :

0274-4469099 (CS)

0274-4469101 (Fax)

0274-4469098 (Office)

Polling

Bagaimana menurut anda pendidikan agama di Kampus?






Lihat Hasil

CAMPUS NEWS

WISUDA STIKES SURYA GLOBAL YOGYAKARTA

Kamis, 08 April 2010, 11:48 WIB - CAMPUS NEWS



Stikes Surya G
lobal Yogyakarta mewisuda 181 wisudawan/wisudawati yang meliputi 74  orang lulusan program studi Kesehatan Masyarakat dan 107 orang lulusan program studi Ilmu Keperawatan dalam upacara wisuda periode VI tahun 2010 pada tanggal 3 April 2010 di Jogja Expo Center.

Turut hadir dalam acara wisuda itu, Pembina Yayasan Surya Global Drs. H. M. Khalis Purwanto, MM, Dinas Kesehatan Provinsi DIY,  Dosen,  para orangtua wisudawan dan wisudawati serta undangan lainnya.

Ketua Stikes Surya Global Yogyakarta Dwi Suharyanta, ST, MM.M.Kes menyampaikan dalam sambutannya bahwa “Hari ini adalah hari terakhir disebut sebagai mahasiswa sekaligus hari pertama sebagai seorang sarjana, banyak sudah bekal ilmu yang telah saudara dapatkan di kampus surya global ini, kini saatnya melangkahkan kaki untuk berbuat sesuatu guna mengamalkan,serta mendharma bhaktikan seluruh potensi yang ada guna berperan serta dalam mengatasi setiap persoalan kesehatan yang dihadapi oleh masyarakat negeri kita tercinta serta menjunjung tinggi almamater Stikes Surya Global Yogyakarta, “ujarnya.

 
Diakhir acara Drs. H. M. Khalis Purwanto, MM dalam sambutannya menyampaikan “ keberhasilan seseorang dalam kehidupan seringkali tidak ditentukan sejauhmana indeks prestasi yang diperoleh di kuliah, tetapi sejauhmana dia mampu menangkap tantangan hidup menjadi peluang, dan memproses peluang menjadi kenyataan hidup. Dengan dibekal ilmu dunia dan akhirat semoga menjadi pondasi yang kokoh sebagai calon-calon penerus bangsa dan atau sumber daya manusia yang professional dan berakhlak mulia.”

Wisuda tahun ini memberikan penghargaan kepada Wisudawan terbaik I : Ani Purwani, SKM dari Prodi Kesehatan Masyarakat, Konsentrasi Manajemen Rumah Sakit, Wisudawan Terbaik II : Dea Mita Aswari, SKM dari Prodi Kesehatan Masyarakat, konsentrasi Sistem Informasi Kesehatan & Rekam Medik, Wisudawan Terbaik III : Luh Putu Rika Puspitayani, S.Kep dari Prodi Ilmu Keperawatan, Fitri Andriani, SKM dari Prodi Kesehatan Masyarakat, konsentrasi Kesehatan Reproduksi.

Stikes Surya Global Yogyakarta sampai dengan tahun ini periode VI telah meluluskan 1530 sarjana kesehatan. (iv.2010)

 

 

 

 

 

 


Berita Lain