Beranda

YM Online

Admin

Admin Sistem Informasi

Akademik

Dakwah & Kerjasama Kawasan

Tracer Study

Phone :

0274-4469099 (CS)

0274-4469101 (Fax)

0274-4469098 (Office)

Polling

Bagaimana menurut anda pendidikan agama di Kampus?






Lihat Hasil

CAMPUS NEWS

PENGUMUMAN PENTING INFO AKADEMIK SEMESTER GANJIL 2013/2014

Kamis, 20 Juni 2013, 1:21 WIB - CAMPUS NEWS

INFORMASI PENTING
  INFO AKADEMIK SEMESTER GANJIL 2013/2014

 STIKES SURYA GLOBAL


PRODI KESEHATAN MASYARAKAT


 Ujian Akhir Semester GENAP 2012/2013:  17 – 29 Juni 2013
 Nilai Akhir Tampil di Anjungan Komputer:   22 Juli 2013
 Konfirmasi Nilai Bermasalah/Belum Keluar
di Akademik ~ KROSCEK NILAI:
  19 - 24 Agustus 2013
 KRS Online, Cetak dan Pengesahan KRS ~ WAJIB :  19 - 24 Agustus 2013
Perubahan KRS :  26 - 31 Agustus 2013

(Libur Lebaran: 29 juli - 17 Agustus 2013)

PRODI ILMU KEPERAWATAN


 Ujian Akhir Semester GENAP 2012/2013:  1 - 13 Juli 2013
 Nilai Akhir Tampil di Anjungan Komputer:  19 Agustus 2013
 Konfirmasi Nilai Bermasalah/Belum Keluar
di Akademik ~ KROSCEK NILAI:
  2 - 7 September 2013
 KRS Online, Cetak dan Pengesahan KRS ~ WAJIB :   2 - 7 September 2013
Perubahan KRS :  9 - 14 Septmeber 2013


Jadwal Input, Cetak dan Pengesahan KRS
(Kartu Rencana Studi)

Semester Ganjil 2013/2014

Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa STIKES SURYA GLOBAL YOGYAKARTA, bahwa jadwal Input, Cetak dan Pengesahan KRS (Kartu Rencana Studi) Semester Ganjil 2013/2014 akan dilaksanakan pada :

  • PRODI KESEHATAN MASYARAKAT
        Hari         : SENIN s/d SABTU
        Tanggal   : 19 Agustus – 24 Agustus 2013

  • PRODI ILMU KEPERAWATAN
        Hari          : SENIN s/d SABTU
        Tanggal    : 2 September – 7 September 2013

PENGESAHAN DILAKSANAKAN DI :
Tempat                 : Bagian Akademik STIKES Surya Global Yogyakarta
Jam Pelayanan    : Senin – Kamis    jam 09:00 – 15:00 WIB
                              Jum’at – Sabtu    jam 09:00 – 11:30 WIB
                              (istirahat    jam 11.30 – 13.00 WIB)

PERSYARATAN YANG HARUS DILENGKAPI UNTUK CETAK DAN PENGESAHAN KRS (KARTU RENCANA STUDI)

1.  Memakai seragam beserta atribut lengkap sesuai prodi masing – masing.
2.  Membawa kuitansi pembayaran Kuliah H1 (angsuran ke-1) semester berjalan.
3. Membawa KRS manual semester berjalan yang telah di tandatangani oleh dosen wali.
4.  Telah melakukan input KRS online.
5.  Untuk perwalian/bimbingan KRS manual dengan dosen wali, harus dengan mahasiswa yang bersangkutan (tidak boleh diwakilkan atau dikuasakan dengan alasan apapun).

Sedangkan untuk input KRS online dan pengesahan KRS di bagian akademik dapat diwakilkan/dikuasakan dengan syarat sebagai berikut :

1. Sesuai jadwal yang telah ditentukan.
2. Menyertakan surat kuasa bermaterai yang ditandatangani oleh mahasiswa ybs dan yang dikuasakan, Dengan melampirkan :
a) Mahasiswa ybs sedang sakit melampirkan surat keterangan sakit dari dokter asli.
b) Mahasisawa ybs sedang magang/MOPK/sejenisnya melampirkan surat bukti magang/MOPK/sejenisnya.
c) Mahasiswa ybs sedang mengikuti upacara adat/sejenisnya melampirkan surat bukti mengikuti kegiatan dari pemuka adat/agama.
d)  Mahasiswa ybs sedang terkena bencana alam/dalam kondisi darurat.
(Selain alasan tersebut, input KRS online dan pengesahan KRS di bagian akademik tidak dapat diwakilkan/dikuasakan).

Untuk itu diharapkan seluruh mahasiswa STIKES SURYA GLOBAL YOGYAKARTA, agar dapat melakukan Input, Cetak dan Pengesahan KRS (Kartu Rencana Studi) sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan di atas.


Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, semoga dapat memberikan manfaat dan dapat dilaksanakan sebaik – baiknya, sehingga dapat lebih meningkatkan prestasi yang telah dicapai.


Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.

Yogyakarta, 18 Juni 2013

Ttd


bag. Akademik

Berita Lain